Pages

Peww

Halooo, udah lama banget ga nulis-nulis lagi di blog ini. Sebenernya udah ada beberapa draft tulisan yang digarap dengan serius, tapi ya emang belum pengen dipublis aja kali ya haha.
Ternyata blog ini udah lama juga Saya abaikan, post terakhir dipublis bulan Maret 2013 dan itu udah hampi 2 tahun yang lalu. So, apa yang terjadi selama dua tahun ini?
Tahun 2013 berarti Saya masih berstatus mahasiswa baru di Jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota Undip. Honestly, Saya juga ga pernah ngebayangin kuliah di Undip ini, nama Undip sendiri jujur baru Saya kenal ketika akan mendaftar perguruan tinggi (anaknya emang kuper) dan mulai mencari-cari universitas mana yang "cocok" untuk Saya mengembangkan diri.
Jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota (singkatnya Planologi) sendiri adalah hal baru bagi Saya, soalnya selama ini taunya kalau Teknik ya Teknik Sipil, Arsitektur, Lingkungan, dsb. Waktu itu, Planologi mungkin belum se-eksis sekarang (mungkin). Kenapa bisa sampai memilih Planologi? Simply, karena Saya ga mau masuk jurusan yang banyak berhitung, tapi ga mau juga belajar ulang pelajaran IPS dari awal untuk masuk jurusan sosial (banyak mau, ga mau usaha lebih -_-) . Jurusan sains yang selama ini Saya tau pasti butuh banyak kemampuan di bidang Fisika, Kimia, Matematika yang mana Saya lemah sekali untuk itu, setelah browsing sana-sini dan tanya-tanya semua orang (okey, ga semua orang juga) Saya melirik Jurusan Planologi ini, dan sampai sekarang, keputusan yang mungkin belum (dan semoga tidak akan pernah) Saya sesali.
There so many story in my college life. So you better stay tuned, guys! Sampai ketemu di post selanjutnya!!
(yang baca juga siapa, kepedean, lo!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar