Pages

SURVEY


Survey ! Yak, sebagai mahasiswa Teknik Planologi (Perencanaan Wilayah dan Kota) menurut senior-senior semasa kaderisasi dulu, kehidupan perkuliahan tidak akan pernah lepas dari survey. Dan disemester 2 ini saya mendapatkan survey pertama saya !!!! (dulu pernah sih, tapi masih masa kaderisasi, ga masuk hitungan). Dalam survey ini saya bergabung dalam satu tim bersama Titi, Dewa, dan Ellatara. Survey yang satu ini kami lakukan dalam rangka memenuhi tugas mata kuliah Interpretasi Ruang. Sebenarnya survey kami tidak berjalan begitu lancar, ada masalah-masalah seperti nyasar ke wilayah studi kelompok lain, terlalu berpatokan pada koordinat, sampai kaki pegal karena kecape'an.
Dan sebagai ketua kelompok yang baik (iya saya ketua kelompok, silahkan tertawa-_-) saya selalu menjaga semangat dan stamina tim, yah walaupun survey selama dua hari ini bagi saya sendiri cukup melelahkan sekali. Dan survey dengan menggunakan alat canggih GPS ini akhirnya selesai pada hari Minggu kuturut ayah kekota ! Semoga hasilnya bagus dan GO TO THE A !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar