Pages

HALO!!!

YAAA! Udah berapa tahun ga ada postingan baru ??? Pasti pembaca setia saya udah lama ya nungguinnya, tapi pasti kalian ga pindah kelain hati, saya percaya sama kalian :)) (ada emang ?)
Ahh, mau cerita apaan yak-- Sekarang saya udah jadi Mahasiswa, Alhamdulillah :) tepatnya di Jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota Universitas Diponegoro.
Banyak sebenarnya yang mau diceritain, mulai dari galaunya kelas 3 SMA, kalau bahasa gaulnya Pekanbaru sih "ndak ado ubek" iya, galaunya beneran galau, galau cinta mah lewaaaaat.
Dulu saya pernah punya mimpi jadi mahasiswa perminyakan, jadi mahasiswa hub.  internasional (ya, saya emang ga konsisten) dan akhirnya mau jadi mahasiswa Teknik... terus cari-cari, teknik mana yang mau menerima saya menjadi mahasiswa dannnnnn...... PWK Undip yang menang .......
Terus, satu lagi yang pasti dilewati sama anak-anak SMA yang udah lulus = UN alias Ujian Nasional. banyak banget kenangan deh pokoknya SMA :""")
Sekarang udah mahasiswa....mahasiswa..... tu manga (?)
Pokoknya gitulah, setelah meninggalkan bumi lancang kuning 7 Agustus 2012. Saya pengen balik lagi kesana sekarang (kok jadi gini sih)
Udah yah, lagi ribet sama tugas bikin jurnal nih...
Selamat Malam, Dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar