Pages

XI IIA 7

kemarin, hari sabtu adalh hari pertama sekolah semester 1 kelas 11 saya di sma tercinta (?) nah, rada rada kurang ikhlas juga, bayangkan, kemarinkan tanggal MERAH, tapi berhubung saya muid yang baik (?) saya datang juga kesekolah, seperti biasa, anak anak teensnology ngumpul dikelas kami , habis ngobrol ngobrol dikelas, kita ngeliat kelas baru yang bakal ditempatin, nah beruntungnya saya, dapat kelas yang sama lagi, kelas ini ga ada CCTV-nya kayak kelas lain, banyak pohon dihalamannya, dingin, ada kolam ikan di depan kelas, selain itu kelasnya luas, yeah.
habis acara ngeliat liat kelas, kita pun pulang, saya sama harun , acip , surya, fikri, harry, garda, dan kak dio makan mie ayam dulu di dekat jalan kuantan, habis dari sono rencananya ke puswil, tapi berhubung tanggal merah, puswil tutup, lanjut kegramedia, beli buku (komik), nah dari gramedia lanjut kerumah garda, disini kita main "kora-kora" saya akui saya pusing waktu selesai main ini --"
nah. habis dari rumahnya garda baru kita pulang, baru aja pulang udah pergi lagi, saya pergi ke mall ska sekalian ke ghost house yang batal dilaksanakan (setelah mendengar cerita gibran) jadinya cuma ke ska aja, disini ketemu kak ica sama kak reza
pulang kerumah udah maghrib.

mudah mudahan semester ini lebih baik dari semester sebelumnya, wellcome XI IIA 7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar