Pages

Agustus

hai lagi
wellcome august, hows life everyone?
wehee, kali ini saya bakal cerita cerita pengalaman awal Agustus
hari pertama bulan Agustus itu hari minggu, ga ada yang perlu atau bisa diomongin
hari kedua itu hari senin, hari ini juga seingat saya berjalan normal normal aja
nah, tanggal 3 baru ada yang lumayan BERKESAN, dan itu adalahhhh
ULANGAN BIOLOGI
mulai ceritanya dari waktu soal dibagiin aja ok!
hmmm, waktu soal dibagiin, saya narik nafas dalm dalam dalam, berharap materi yang udah dibaca semalam keluar (kayak belajar aja)haha,waktu soal udah didepan mata, glek, nelan ludah, soal apaan ini??? (ya soal biologi lahh), ok soal nomor satu, (lupa soalnya apa) jawabannya hmmmmm kalau ga a,b,c,d, pasti e, begitu pikiran bodohku, karena ragu lanjut nomor 2, lanjut nomor 3, mulai was was, udah 3 soal lewat, ga isi satupun, singkat cerita (?) dari 25 soal objektif, saya cuma bisa jawab 15, so far not good -__-
soal essay ada 3, kayaknya sih isi semua, rada rada lupa juga
waktunya berjuang untuk nyelesain objektif, yeaaaaaaaaaa
ciiiaaattt, obrak abrik otak, coba ngingat ngingat materi materi pelajaran, finally masih ga isi ira kira 4 atau 5 soal, kiri kanan kiri kanan, isi juga akhirnya semua nya, yessssss :D hahaaha
dari hasil pemeriksaan sya benar kira kira 20 soal objektif, not too bad
keesokan harinya, kita ulangan BAHASA JEPANG, soal untuk ulangan ini sangat menyayat hati, bagai diiris sembilu (?) sebagai orang yang tidak begitu hapal materi dan huruf huruf jepang, saya harus kerja ekstra keras buat ulangan yang satu ini, mengernyitkan dahi sepanjang ulangan, simbol simbol aneh berserak dikertas soal saya (orang orang menyebutnya hiragana)glekkkk, setelah kerja keras, banting tulang, team work yang kuat, ulangan ini selesai juga ohhh yeeeeaaaaa, FINALLY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar